Sabtu, 09 Januari 2016

UFO di atas BALAI KOTA SURABAYA








TEPAT PUKUL 00:00
pas tahun baru 2016
ada bola api seperti UFO
sayangnya kurang 2 menit
kameraku habis baterainya
jadinya aku tidak bisa
MENGABADIKAN UFO tersebut

aku melihat dengan
bola mataku sendiri
bola api warna merah
bergerak dari atas
bambu runcing Surabaya
hingga melewati atas
BALAI KOTA SURABAYA
dan menghilang hingga
arah THR SURABAYA

BENTUKNYA
bola api warna merah
aku pikir
sisa kembang api
namung tidak segera hilang
malah berjalan dengan jarak yang jauh
kalau memang serpihan sisa kembang api
tentunya akan segera meredup
dan hilang

namun ini tidak
bentuknya masih utuh
dan bergerak jauh
melewati atas kepalaku

aku melihat ke atas terus
sedangkan orang lain
tidak ada yang memperhatikan

sayangnya kameraku mati
karena baterainya habis

aku masih perhatikan ke atas
kalau bola api itu
BERGERAK ZIG ZAG
berarti itu benar UFO
ternyata tidak

dan terus saja aku berpikir
hingga beberapa hari
benda itu UFO atau tidak ya?

hingga pada akhirnya
aku melihat di METRO TV
ternyata setelah ada
wawancara khusus
dengan narasumber

benda aneh
bentuk bola api warna merah
tersebut
juga ada di beberapa daerah
di INDONESIA dan negara lain
jamnya juga sama
tepat pukul 00:00 wib

setelah dijelaskan
ternyata benda tersebut adalah
PISTOL SUAR
yang ditembakkan
ANGKATAN BERSENJATA

biasanya PISTOL SUAR
tersebut ditembakkan
pada acara pertandingan TINJU
dan sejenisnya

ooooo
baru jelas sekarang
ternyataaaaaa......
PISTOL SUAR

terobsesi UFO
Surabaya, Sabtu 09 Januari 2015

ikuti cerita lainnya
buka facebookmu dulu baru klik link FAN PAGE di bawah ini:
https://www.facebook.com/CakHandokoLudruk999
(jangan lupa di LIKE ya)

buka facebookmu dulu baru klik link di bawah ini:
https://www.facebook.com/cakhandokoalirankejawenufo
(jangan lupa di add ya)

buka twittermu dulu baru klik link di bawah ini:
https://twitter.com/HandokoJawaUFO
(jangan lupa di follow ya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar